Waktu aku mau ngirim gambarnya udah ada orang lain yang jawab, jadi ga bisa
maaf, aku nanya dong dari kisi kisi ipa kelas 8 no 12,17,21 28 dong kamu tau gak ? tolong balas
Itu kisi" buat apa sih? UKK atau apa?
Kalau no 12 itu pake rumus. Rumusnya itu f:1/2*w
nomer 21 jawabannya bagian yg berpindah energi bagian yg tdk berpindah benda

Jawabanmu

2014-06-11T17:50:21+07:00
Disajikan beberapa pembiasan cahaya pada lensa cembung , peserta didik dpt menentukan arah pembiasan yang benar ( no 35 )
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T17:50:40+07:00
35. pembiasan cahaya pada lensa cembung itu sama aja sinar -  sinar istimewanya apa aja
36. perbesara bayangan m= si/ so dan m= hi/ho
37 maya tegak, diperkecil