Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T17:33:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Pelanggaran HAM berat meliputi kejahatan genosida & kejahatan kemanusiaan
2. Pelanggaran HAM biasa meliputi pemukulan, penganiayaan, pencemaran nama baik, menghalangi orang untuk mengekspresikan pendapatnya, menghilangkan nyawa orang lain
1 5 1
2014-06-11T17:34:02+07:00
Pelanggaran HAM dikatagorikan dalam 2 jenis
meliputi : pembunuhan masal , kejahatan kemanusiaan