Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T17:20:25+07:00
38. lembaga peradilan umum dan militer
39.-mengadili tingkat pertama dan terakhir
    -Memutuskan perselisihan antar lembaga negara
40. Badan Pemeriksa Keuangan (BPK)
2014-06-11T17:23:13+07:00
31. Dpr, dpd 34. Presiden&wapres 35. Mpr, dpr, dprd, dpd 40. Bpk
makasiiih
tau jawaban no 42 gak?
beloom nih kamu tau jawban nimer 36?
jawabannya presiden
makasiih