Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T17:13:58+07:00
Positif = Abu vulkanik dan berbagai material yang dihasilkan dari aktivitas vulkanisme                  sangat mampu menyuburkan kawasan di sekitar pegunungan tersebut.
Negatif= Jika meletus dapat menimbulkan bencana bagi manusia seperti: Lahar Panas,                Lahar Dingin, Awan Panas, Ekshalasi(semburan Gas), Hujan Batu, dan lain-                  lain.
1 5 1
2014-06-11T17:51:11+07:00
+bisa untuk memumuk tanaman biar subur
-mengandung racun jika tersedot akan mengakibatkan sesak nafas