Sebuah tangga yg panjangnya 7,5m disandarkan pada sebuah dinding pagar,sehingga ujung atas tangga menempel persis pada bibir atas pagar. bila jarak ujung bawah tangga dengan dinding adalah 4,5m,hitunglah tinggi dinding pagar tersebut!! TOLONG DONG!!

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T16:48:30+07:00
7,5 x 7,5 =56,25
4,5 x 4,5 =20,25
56,25 - 20,25 = akar 36 = 6 M
2014-06-11T17:32:00+07:00
7,5*7,5=56,25m
4,5*4,5=20,25m
56,25m-20,25m=36
akar 36=6