aku mau bertanya,percaya atau tidak percaya.yang pernah mengalami tolong dicomment.saya bermimpi pada saat saya pulang dengan keadaan sedih dan kesal saya melewati jalan dan melihat anak kecil berlari ke saya dan memanggil nama kecil saya.ada yang tau artinya apa ? yang jawab ga penting akan saya hapus.hanya yang seriusss

2
Aku sih blm pernah tapi temenku pernah. Tergantung sih anaknya meninggal belum, kamu kenal mukanya gak? Atau ibumu dulu pernah keguguran waktu hamil adekmu? Maav sok tahu
allhamdulillah sih.aku ga liat dan ga tau siapa itu.dia pake jilbab warna putih dan nyebut nama kecilku-_-aku takut itu bakal terjadi hal buruk
maybe temen kecilmu dulu? ato sodara yg udah gak ada gitu?
huh ya ampun serem bener mimpinya
Gak usah dipikir.. Di jadiin pelajaran aja.. Kamu orang mana?

Jawabanmu

2014-06-11T16:40:45+07:00
Klw dalam mimpi itu kamu kenal sama anak itu,, maka kejadian baik akan datang,, tp klw gk kenal,, kejadian buruk bakal datang,.,, itu sih kata temen aq, aq sih gk percaya
ooh ya udah deh,makasih yah.soalnya sih khawatir aja-_-- mimpi siang waktu dulu terjadi beneran.dan semoga yg ini gak.
iahh,, :)
2014-06-11T19:21:00+07:00
Aku sih blm pernah tapi temenku pernah. Tergantung sih anaknya meninggal belum, kamu kenal mukanya gak? Atau ibumu dulu pernah keguguran waktu hamil adekmu? Maav sok tahu