Jawabanmu

2014-06-11T16:12:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hukum Newton 1 : orang di mobil terdorong kedepan saat mobil direm mendadak dan terdorong kebelakan saat menggas mendadak

Newton 2 : Menaiki tangga(kaki memeberi gaya kebawah tangga memberi gaya keatas),mendayun perahu,senapan

newton 2 : misal ditanya F dan diketahui Vawal,Vkedua,m,dan t maka mencari a dengan Vkedua dikuran Vawal dibagi t . baru mencari F dengan m dikali a
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T16:13:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hukum newton I = Penumpang mobil terjatuh ke arah depan ketika mobil di rem mendadak. Buku diletakkan di atas kertas, ketika kertas ditarik dengan cepat, buku tidak ikut berpindah
hukum newton III = saat berjalan,berenang,mendayung

rumus hukum newton II = a = F
                                                 m
1 5 1