Karena energi fosil tidak daoat diperbaharui. Contohnya seperti batubara minyak bumi
makasih
agar anak cucu kita juga dapat menikmatinya, karena energi fosil termasuk dalam Sumber Daya Alam yang tidak dapat diperbarui
dan lebih cepat merusak bumi kita yang sekarang mulai rapuh ....
karena energi fosil persediaanya tidak bnyak,,dan tidak dpat di perbarui,,dan,,,agar generasi penerus kita dpat merasakannya,,,

Jawabanmu

2014-02-02T16:06:48+07:00
Karena menyebakan polusi dan menyebabkan udara tercemar
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T16:11:04+07:00
Karena energi fosil adalah SDA tak terbarukan dan juga bisa mengakibatkan pemanasan global
2 5 2