Jawabanmu

2014-06-11T15:59:21+07:00
Lpbalok = 2(16.16+16.16+16.20)
           = 1664
lplimas =luas alas + 4luas segitiga
           = 4.1/2.16.15(tinggi limas)
           =480
lp seluruhnya = 1664+ 480
                     =2144 cm2
itu benar?
salah tuh
terus apa?
tunggu jwbnku ;)
iyah
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T16:07:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
LP limas = Luas sisi tegak
= 4 ( \frac{1}{2} × 16 × 15)
= 4 × 120
= 480 cm²

LP balok = p × l + 2 (p × t + l × t)
= 16 × 16 + 2 (16 × 20 + 16 × 20)
= 256 + 2 × 640
= 256 + 1280
= 1536 cm²

LP total = 480 cm² + 1536 cm² = 2016 cm²
1 5 1