Jawabanmu

2014-06-11T15:50:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
[prinsip koperasi
a.keanggotaan bersifat suka rela dan terbuka
b.pengawasan oleh anggota diselenggarakan secara demokrtis
c anggota berpartisipasi aktif dalam kegiatan ekonomi koperasi
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T15:59:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Prinsip BUMN
(1) dapat meningkatkan penyelenggaraan kemanfaatan umum, berupa penyediaan barang dan jasa dalam jumlah dan mutu yang memadai bagi pemenuhan hajat hidup orang banyak;
 (2) memberikan sumbangan kepada penerimaan negara; dan
(3) meningkatkan sumbangan bagi perkembangan perekonomian nasional.
3 2 3