Jawabanmu

2014-06-11T15:45:18+07:00
Yg no 32 . (R+r) = (akar JPkuadrat - GDkuadrat).... (16+r) = (akar 29kuadrat - 20kuadrat) =.................
jawabannya?
sebentar...
(16+r)= (akar 841 - 400) = (16+r)=(akar 441)=(16+r)=21 ..... r=21-16=5 cm.....
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T15:49:06+07:00
31. √7,5² - 3,5²   = √56,25-12,25 = √36= 6m
32. √29²-20² -16 = √841-400 -16 =√441 -16 = 21 -16 = 5 
1 5 1