Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T16:08:12+07:00
Desa
-kurangnya pendidikan
-kurangnya kemakmuran
-afektivitas
-orientasi kolektif
-partikularisme
kota
-kemiskinan
-pengangguran
-kejahatan
-kurangnya lap. pekerjaan
-kenakalan remaja
1 5 1
2014-02-02T16:09:58+07:00
Di desa
1. masalah kependudukan
2. masalah kemiskinan
3. masalah kependidikan
4. masalah keadministrasian
5. masalah kesehatan

dikota
1. masalah kebersihan
2. masalah pencemaran lingkungan 
3. masalah pemerintahan
4. masalah administrasi
5. masalah kemiskinan dan pengangguran