Jawabanmu

2014-06-11T16:16:44+07:00
Ni yg no 34

yg 35 kyknya tw sih tp takutnya salah
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T16:26:36+07:00
34 . Luas = 16 x 16 + 4 x 16 x 20 + 4 x 1/2 x 16 x 17 
               = 256 + 1280 + 544
               = 2080 cm² 

35 . Volume =1/2 x (a+b) x t x t
                  = 1/2 x (1 + 3 ) x 50 x 25
                  = 2 x 1250
                  = 2500 m³ = 2500.000 liter 

semoga membantu .. maaf kl salah :)

1 5 1