5 provinsi terpadat di indonesia dengan aktivitas penduduk yang berdominab

2
Berdominan apa?
Aktivitas penduduk yang berdominan didaerah itu
Ohh..
1. JAKARTA 12.674,/km2
2. DIY 989,55/km2
3. BANTEN 892,92/km2
4. JATENG 882,49/km2
5. JABAR 803,62/km2

Jawabanmu

2014-02-02T16:01:43+07:00
1.Dki jakarta
2.Banten
3.Jawa timur
4.sumatra selatan
5. Jawa tengah
Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T16:03:51+07:00
1. Jawa Barat.
 2. Jawa Timur.
3. Jawa Tengah.
4. Sumatra Utara.
5. Banten.
6. DKI Jakarta.
7. Sulawesi Selatan.
2 5 2