Jawabanmu

2014-06-11T15:31:46+07:00
Urlnya dikomentar ya soalnya gak muat
semua-ad.blogspot.com/2013/06/cara-membuat-layang-layang.html
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T15:47:37+07:00
Bahan: bambu , ketas kedap air, lem, senar
alat: gunting, pisau,

haluskan dan potongbsesuai keinginan bambu dengan pisau
kaitkan ujung ujungb bambu dgn senar
gunting kertas sesuai pola dan lebihkan sedikit
lem kertas pada pola
pasang senar puspang
dan silahkan diuji
1 5 1