Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T15:28:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sifat banyangan pada cermin datar adalah maya, tegak, sama besar dgn benda, jarak bayangan ke cermin = jarak benda ke cermin
1 5 1
2014-06-11T15:43:58+07:00