Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T15:28:28+07:00
1. menyelesaikan perselisihan dengan damai dan secara melembaga
2. menjamin terselenggaranya perubahan dalam masyarakat secara damai atau tanpa gejolak
3. menyelenggarakan pergantian kepemimpinan secara teratur
4. merekam penggunaan kekerasan seminimal mungkin.
5. mengakui dan menganggap wajar adanya keanekaragaman
6. menjamin tegaknya keadilan
1 5 1
2014-06-11T15:29:27+07:00
Nilai yg mengandung politik