Jawabanmu

2014-06-11T15:22:15+07:00
33. 6(diameter) + kliling lingkran
6(20)+3,14*20
120+62,8=182,8

32.20^=29^-(16+ r)^
400=841-(16+r)^
16+r=841-400
=441=√441=21
r=21-16=5cm
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T15:24:15+07:00
1 ) pakai phitagoras
     panjang dinding = panjang tangga - jarak tanga sampai ke pohon
                  b ^      = 75 ^ - 45 ^
                              = 5625 - 2025
                               = 3600 = 60
2 pakai phitagoras juga jarak kedua pusat jadi sisi miring
    b^ = 29 ^ - 20 ^
            841 -400 = 441 =21
r kecil = 21 - 16 = 5 cm

3 ) p = 3- 1 = 2
     l = 2-1 = 1
 pjng lilitan = 2p + 2l + klng lingkaran
                     2*2d+2*1d + 3,14*d
                     4d+ 2d+3,14d
                     4*20+ 2*20+ 3,14 * 20
                       80 + 40 +62,8 =182, 8 cm