Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T15:09:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena saat kita memilih,, atau ikut pemilu, kta turut menyumbangkan suara dan menentukan nasib bangsa untuk perubahan negara kita ke depannnya.
7 4 7
2014-06-11T15:09:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pentingnya partisipasi di pemilu adalah jika tidak orang ingin berpatisipasi (golput) dalam pemilu jadi siapa yang akan memilih caleg (calon legislatif) makanya kita harus berpatisipasi dalam pemilu.
sekian.
jadikan yang terbaik ya ;)
sorry udah terlanjur.-.
wkwkk.. makasih :)
iyaaa maapin yaa