makasih..... ^_^
wkwkkw... kebetulan di ulangan UAS plh.. ada pertanyaan seperti itu.. kebetulan di jawaban pilihan ganda ada jawaban yg sama dengan apa yg kamu sebut.. jadinya, aku jadi tau dech.. >,Ob thx ya..

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-10T12:11:34+07:00
Tujuan Rotasi tanaman :
a. Memperlambat tingkat erosi
b. Meningkatkan produksi tanaman
c. Memanfaatkan tanah-tanah yang kosong
d. Memperkaya variasi menu petani
e. Memperbaiki kesuburan tanah
f.  Memelihara Keseimbangan Biologis
g. Memperkecil resiko kegagalan Panen iya kan.....
5 2 5
2013-12-10T12:14:39+07:00
Memperkecil resiko kegagalan panen
meningkatkan produksi pada tanaman
memanfaatkan tana-tanah yg kosong
memprbaiki ksuburan tnah

1 4 1