Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T14:29:47+07:00
11000 x 100 / 10
= 1100000/ 10
= 110000
= harga asli barang adalah 110000 laba 11000
maka harga + laba
= 110000 + 11000
=111.000,00
= Rp 111.000,00
2014-06-11T14:35:52+07:00
Hj=Hb+U
=11.000/10%+11.000
=110.000+11.000
=121.000
10per100 atau 10% langsung ?
saya sih langsung,kl lebih rincinya(11.000/10%=11.000/ 10/100=11.000 x 100/10=110.000