Jawabanmu

2014-06-11T15:04:36+07:00
Bukti mengenai teori bigbang ini telah banyak dibuktikan oleh para ahli astonomi, walupun banyak juga para ahli tersebut yg menentang teori itu. menurut sumber yg saya baca, saat ini teori tersebut akan dihapus karena menurut para ahli sebelum adanya teori tersebut bumi sudah ada.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T15:04:39+07:00
Menurut edwin hubble, ia berpendapat bahwa semua galaksi mengalami pergeseran spektrum merah, yaitu pergeseran cahaya bintang-bintang mendekati spektrum merah. hal ini berarti bintang tsb menjauhi bumi dan salinh menjauh satu sama lain. menurutnya, dulu bintang-bintang itu bergerak berdekatan dan berkumpul pada suatu titik massa mampat yg di sebut 'volume nol'. volume nol ini kemudian mengembang dan meledak. dan materi ledakan membentuk bintang, planet, debu kosmis, asteroid dan meteor
maksudnya, mungkin dulu bintang2 suka mendekat ke arah spektrum merah yang ada di suatu titik massa mampat yg namanya volume nol. banyaknya bintang yang berkumpul di titik tsb membuat bintang-bintang itu meledak dan ledakan itu membentuk benda langit.
berarti alam semesta ini bertambah luasnya...?
lalu apa yg terjadi dg Galaksi Bima Sakti dg Galaksi Andromeda kedua galaksi tsb akan bertabrakan. Berarti kedua galaksi ini saling mendekat dan akhirnya bertabrakan...?
sorry, aku ga tau
Komentar sudah dihapus