Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T14:13:11+07:00
Ya, karena telapak kaki memberikan gaya aksi dengan mendorong tanah kebelakang dan tanah memberikan reaksinya dgn mendorong telapak kaki sehingga dpt berjalan kedepan

^^
bagaimana jika "melompat" ? apakah termasuk?
tapi kenapa seseorang yang mendorong tembok dpt dikatakan melakukan hukum Newton 3.,??
maaf habibi, setelah mengamati lbh lanjut, berjalan kaki termasuk pada contoh hukum newton III.
oh ok terima kasih
jika org tsb mendorong tembok, maka tembok mendorongnya dgn gaya yang berlawanan sehingga ia terdorong kebelakang. tangan yg mendorong itu sbg aksi n tembok memberi reaksi
2014-06-11T14:18:01+07:00
Termasuk, karena telapak kaki memberikan aksi kepada lantai ketika mendorong kebelakang dan lantai memberi reaksi dengan mendorong kedepan.