Kumpulan populasi yang berhubungan timbal balik (?)
Komentar sudah dihapus
Ekosistem adalah suatu sistem ekologi yang terbentuk oleh hubungan timbal balik tak terpisahkan antara makhluk hidup dengan lingkungannya

Jawabanmu

2014-06-11T14:03:35+07:00
Hubungan timbal balik antara makhluk hidup dengan lingkungannya :)
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T14:03:36+07:00
Ekosistem adalah suatu sistem ekologi yang terbentuk oleh hubungan timbal balik tak terpisahkan antara makhluk hidup dengan lingkungannya. Ekosistem bisa dikatakan juga suatu tatanan kesatuan secara utuh dan menyeluruh antara segenap unsur lingkungan hidup yang saling memengaruhi.

Semoga Membantu :)