Buat adik" yg skarang msi kelas XI dan ngak lama lagi naik ke kelas XII, ini niihh blok buat pelajari soal" UN dan penjelasannya "pak anag blogspot" , buat yg SMP juga bisa looh. Semangaaattt!!

2
buat yang udah kuliah bisa nggak? hehehe.... :D
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

2014-06-11T13:33:44+07:00
Terimakasih kakak, sangat membantu
iya dee :) semangat belajarnya yaah :)
iya kak
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T13:36:19+07:00
Terimah kasih banyak :)
Komentar sudah dihapus
kalau mba ngambilnya apa
kalau sy ambilnya teknik pertambangan sma analis kesehatan..
di universitas mna?
Komentar sudah dihapus