Jawabanmu

2014-06-11T13:30:18+07:00
Ahmad subarjo,muh hatta,soekarno
Soekarno , muh hatta ,ahmad soebarjo ..
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T13:36:40+07:00
-sayutimelik sebagai pengetik naskah proklamasi
-ir.soekarno sebagai pembaca teks proklamasi dan juga ikut menyusun teks proklamasi
-moh.hatta ikut menyusun teks proklamasi
-ahmad soebardjo ikut menyusun teks proklamasi
-laksamana maeda menyediakan rumahnya sebagai tempat perumusan teks proklamsi
1 5 1