Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-10T12:11:56+07:00
Karena pada zaman dahulu terjadi tenaga endogen dan eksogen jadi membuat 1 daratan menjadi terpecah
2013-12-10T12:12:15+07:00
Retakan retakan bumi antara benua klu dipasangkan kembali maka akan menjadi satu.sekarang berpisah karena terjadi pergeseran pergeseran bumi akibat letusan gunung berapi,gempa bumi.manusia asalnya satu sekarang banyak akhirnya menyatu kembali.agama asalnya satu yg dikenal agama sunda sekarang banyak nanti akan bersatu kembali.
1 5 1