Rukun Wudhu ada 6
1. Niat.
2. Membasuh muka (wajah).
3. Membasuh dua tangan sampai ke siku.
4. Membasuh sebahagian kepala.
5. Membasuh dua kaki sampai dua mata
kaki.
6. Tertib.
Penilaian & komentar penanya

Jawabanmu

2014-06-11T13:01:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.niat 2.membasuh muka 3.membasuh kedua tangan sampai siku 4.membasuh sebagian kepala 5.membasuh 2 kaki sampai 2 mata kaki 6.tertib
8 3 8
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T13:01:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. niat.
2. membasuh muka.
3. membasuh tangan hingga siku.
4. mengusap kepala.
5. membasuh kaki sampai mata kaki.
6. tertib/berurutan.
12 4 12