Jawabanmu

2014-06-11T11:55:44+07:00
Karena di india adalah pusat agama hindu,,,,,
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T12:37:03+07:00
Sejarah Agama Hindu di India,
perkembangannya dapat diketahui dari
kitab-kitab suci Hindu yang terhimpun
dalam Veda Sruti, Veda Smrti, Itihasa,
Upanisad dan sebagainya.
Pertumbuhan filsafat keagamaan
(Darsana) dan perkembangan
pelaksanaan keagamaannya tak dapat
melepaskan diri dari sumber-sumber
tersebut, sehingga perkembangan
agama senantiasa bersifat religius,
dalam arti dan bernafaskan
keagamaan. Agama Hindu merupakan
sumber kekuatan batin yang
menjiwainya.
Perkembangan Agama Hindu di India,
berlangsung dalam kurun waktu yang
amat panjang yaitu berabad-abad
hingga sekarang. Sejarah yang amat
panjag itu menurut pendapat Govinda
Das Hinduism Madras, 1924, halaman
25, zaman dikatakan dapat dibagi 3
bagian yang besar, sekalipun batas-
batas pembagiannya tak dapat
dipastikan dengan jelas. Ketiga bagian
itu adalah :
2.1.1. Zaman Veda Kuna.
2.1.2. Zaman Brahmana.
2.1.3. Zaman Upanisad.
jadikan jawaban terbaik ya
1 5 1