Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T11:43:13+07:00
Well, to be a good volley ball player you need to practive very often. go to the beach and play with people. you dont need to be shy to go to the beach and practice. why do you need to shy by just asking if you could join? everything should be done from bottom to the top which mean practice which is the bottom then tournament which is the top. if you could practice everyday, i guarantee that you will be the good volley ball player. everytime you fail to do something. you need todo it harder and even harder. never give up on your dream to be a good volleyball players. just be confident and practice really hard.

bahasa indonya  ane kira ini bagian b.ingriss xD

Nah, untuk menjadi pemain bola voli yang baik Anda perlu latihan sangat sering. pergi ke pantai dan bermain dengan orang-orang. Anda tidak perlu malu untuk pergi ke pantai dan praktek. mengapa Anda perlu malu dengan hanya menanyakan apakah Anda bisa bergabung? segala sesuatu harus dilakukan dari bawah ke atas yang berarti praktek yang merupakan bagian bawah maka turnamen yang atas. jika Anda bisa berlatih setiap hari, saya menjamin bahwa Anda akan menjadi pemain bola voli yang baik. setiap kali Anda gagal untuk melakukan sesuatu. Anda perlu mencobanya lagi dan lagi. tidak pernah menyerah pada impian Anda untuk menjadi pemain voli yang baik. hanya menjadi percaya diri dan berlatih sangat keras.


1 5 1
2014-06-11T11:43:20+07:00
Jika anda ingin menjadi pemain yang profesional harus mendapat pengkuan secara formal.Karenanya anda harus bergabung kedalam tim nasional ataupun daerah atau juga swasta yg bisa mengorbitkan dan menaikkan nama anda.Tentunya mereka akan melatih anda dengan baik.Dan rajinlah berlatih.
Semoga membantu :)