Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T11:16:43+07:00
Gerak translasi itu gerak lurus dimana benda hanya meluncur saja,,misal kotak pensil di taro di bidang miring, maka kotak itu akan meluncur turun,,itu yg di sebut gerak translasi

klo gerak rotasi itu gerak memutar,,misal bola di gelindingkan,,itu gerak rotasi
1 5 1
2014-06-11T11:24:54+07:00
Gerak Translasi : Gerak lurus
                          Umumnya benda yg mengalami gerak translasi tidak berbentuk bulat
Seperti : Kotak yg diluncurkan dengan bidang miring
Gerak Rotasi : Gerak Berputar
                      Umumnya benda yg mengalami gerak rotasi berbentuk bulat
Seperti : Bumi yg berputar menurut porosnya

Semoga membantu