Jawabanmu

2014-06-11T10:44:09+07:00
Kolusi= suatu kerjasama gelap antar orang tertentu untuk mendapat keuntungan. 

nepotisme= apa yah, memilih seseorang/sekelompok orang utk sesuatu (mis: pekerjaan) bukan atas dasar kemampuan mereka tapi krn ada hubungan dekat, misal sodara, sahabat, etc

semoga bermanfaat :)
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T10:46:08+07:00
Nepotisme : setiap perbuatan penyelenggaraan secara melawan hukum yg menguntungkan kepentingan keluarganya diatas kepentingan masyarakat,bangsa,dan negara
kolusi : permufakatan/kerja sama secara melawan hukum antar penyelenggara negara yg merugikan orang lain,masyarakat/negara
1 5 1