Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T10:29:11+07:00
1. Belanda mengakui RI secara de facto atas Jawa, Madura, dan Sumatera. 2. RI dan Belanda bekerja sama membentuk NIS dengan nama RIS 3. RIS dan Belanda membentuk Uni Indonesia Belanda
1 5 1
2014-06-11T11:50:07+07:00
1. Belanda mengakui secara de facto
wilayah Republik Indonesia, yaitu Jawa, Sumatera dan Madura.
2. Belanda harus meninggalkan wilayah RI paling lambat tanggal 1 Januari 1949.
3. Pihak Belanda dan Indonesia Sepakat membentuk negara RIS.
4. Dalam bentuk RIS Indonesia harus tergabung dalam Commonwealth /Persemakmuran Indonesia-Belanda dengan mahkota negeri Belanda sebagai kepala uni.

Semoga membantu!:)