Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T09:47:00+07:00
Catatan kaki adalah bentuk catatan yang terletak di bawah sebuah bacaan atau cerita, yang berisi penjelasan atau makna sebuah kata atau frasa yang mungkin merupaka sebuah hal yang baru :) 

semoga membantu
1 5 1
2014-06-11T09:48:34+07:00
Catatan kaki adalah daftar keterangan khusus yang ditulis di bagian bawah setiap lembaran atau akhir bab karangan ilmiah. Catatan kaki biasa digunakan untuk memberikan keterangan dan komentar, menjelaskan sumber kutipan atau sebagai pedoman penyusunan daftar bacaan/bibliografi.

Semoga Membantu :)