Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T09:47:24+07:00
Karena CH3COOH merupakan asam lemah maka rumusnya :
[H+] = akar Ka x Ma [H+] = akar 1,75x10^-5 x 0,1
[H+] = akar1,75x10^-6
[H+] = 1,32x10^-3


2014-06-11T10:18:14+07:00
[H⁺] =  \sqrt{Ka . Ma} =  \sqrt{1,75 . 10-5 . 10-1 } =  hitung ndiri ya gan? itu kan asam lemah.. jadi rumusnya begitu
itu sepuluh pangkat -5 dikali sepuluh pangkat -1 gan