Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T09:35:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. masukan flash disk ke PC(kompuer,)
2. buka my komputer
3. klik kanan flash disk kamu
4. format
5. klik quick
2 3 2
2014-06-11T09:37:07+07:00
, tergantung ngeformatnya mau lewat apa
klau leat local bias gampang..
tncapkan flash disk trus lihat masuk disk apa setelah itu klik kanan pilih format :-)
kalau lewat cmd agak ribet mending lewat local nya langsung
1 2 1