Tulungin Gan.!*fungsi sistem larutan penyanggah dalam darah adalah mempertahankan?

2
pilihannya cman ada..A.derajat keasaman darah B.kadar Hb darah C.sel darah merah dari darah D.fibrionogen darah E.sel darah putih dari darah..?
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

2014-06-11T09:13:49+07:00
Setahu saya, untuk mencegah dan mengikat radikal bebas
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T09:17:10+07:00
Fibrionogen darah

Maaf klo salah
Semoga Membantu :)