Jawabanmu

2014-06-11T08:31:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kawat yang dibutuh kan = 4(15+10) = 4(25) = 100cm

kawat yg ada = 1,25m = 125cm

sisa = 125-100 = 25cm atau 0,25m
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T08:34:23+07:00
Panjang seluruh rusuk = kel. alas + 4 rusuk tegak = 60cm + 40cm = 100 cm
panjang kawat 1,25 m = 125 cm
sisa kawat = 125-100= 25 cm
1 5 1