Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T08:26:06+07:00
Ph1 = Ph2
massa jenis1 x g x h1 = massa jenis2 x g x h2
1 x 10 x 3 = a x 10 x 5
30 = 50a
a = 0,6 gr/cm3


ya ampun -__-
jawab dong 1 lg
usaha yang dilakukan mesin 2.10^5, di gambar ada grafik T1 = 900k, T2=600k , gambarnya jajar genjang, diatasnya ada panah Q1 nunjuk kebawah
berapa kalor yang diserap mesin
poin abis
2014-06-11T11:43:28+07:00
Pair=Pminyak
Pair.g.h = Pminyak.g.h
Pair = Pminyak
1 gr/cm3 = Pminyak
Pminyak = 1 gr/cm3

kalo gak salah yah, soalnya ga diketahui beda tinggi air sma minyaknya :D
tingginya ada di komentar
oh maaf, jawabannya 0,6 gr/cm3