Jawabanmu

2014-06-11T08:06:42+07:00
Ibuku engkau yang membimbingkami dari bayi hingga anak anak .............
tanpamu kami tidak jadi apa apa ...........
trimakasih ibu.................
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T09:21:08+07:00
WAKTU
Di pandangnya langit-langit di sudut kamar.
Dengan nafas tersengal berat bagai menarik ribuan beban.
Ingatanya berkelana ke masa lalau.
Di sini..Di bangku reot ini dulu mereka dia timang..

Air mata jatuh bak embun yang mencoba menghapus rindu.
Dia coba bertahan dalam tubuh sekaratnya yang tinggal menunggu waktu..

Wanita tua mencoba berdo’a dengan sisa nyawa di balik kuku-kukunya yang rapuh..
Berharap dia melihat anak-anaknya untuk yang terahir kali sebelum liang kubur di gali..
Harapan seorang ibu, untuk anak yang telah lupa dari mana mereka berasal..

1 5 1