Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T06:43:56+07:00
  (250 / (250+50)) × 30 hari
=(250/ 300) × 30 hari
=25 hari
Jadi 30 hari -25 hari= lebih cepat 5 hari
hahaha,, thanks kawan
sama-sama. semoga membantu
2014-06-11T06:46:23+07:00
250⇒30 hari
ditambah 50 berarti
300⇒x hari
(menggunakan perbandingan berbalik nilai)
250/300=x/30
x=(250×30)÷300
x=25 hari
berarti pekerjaan dapat terselesaikan lebih cepat 5 hari