Keadaan pulau pulau di indonesia berbatasan langsung dengan negara lain.seringkali terjadi konflik yg dapat
A.merugikan kekayaan alm indonesia
B.mengganggu dan mengancamkeutuhan wilayah indonesia
C.menghambat transportasi antar pulau
D.mengancam para nelayan diperbatasan

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T06:31:19+07:00
B. Mengganggu dan mengancam keutuhan negara Indonesia
1 5 1
2014-06-11T06:36:06+07:00
B.mengganggu dan mengancam keutuhan wilauah indonesia