Jawabanmu

2014-06-11T05:25:15+07:00
karena saat itu jepang dinyatakan kalah, dan indonesia berpindah kekuasaan ke belanda. karena belanda masih dilautan dan belum sampai ke indonesia, jadi indonesia gak ada yang nguasainĀ 
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T05:42:06+07:00
Karena ketika jepang dinyatakan menyera kepada sekutu diindonesia, tidak ada pemerintah yang berkuasa. kekuasaan ini dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh bangsa indonesia untuk memproklamasikan kemerdekaannya
1 5 1