Jawabanmu

2014-06-11T04:37:42+07:00
Cirinya.. energi kinetik itu kan rumusnya Ek = 0,5 m v^
berarti dia tergantung pada kecepatan, jarak, waktu, sama massa dari benda yang bersangkutan.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T05:53:25+07:00
Energi Kinetik(Ek) - energi yang dimiliki benda karena gerak atau kelajuannya.
contoh: mobil yang bergerak
rumusnya Ek = 1/2 m.v2
Ek - energi kinetik
m - massa benda
v - kelajuan benda
berarti cirinya memiliki waktu,jarak,kecepatan,massa dari suatu benda
1 5 1