Jawabanmu

2014-06-11T04:34:55+07:00
Kalo nomer 20 menurutku c
nomer 22 jawabannya c
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T04:38:59+07:00
Assalamu alaikum..saya bantu menjawabnya ya..
no. 20-a
karena memang dengan mu'jizat itulah bukti kebenaran dan kerasulannya seseorang.
no.21-D
Karena nabi Ibrahim tidak hangus terbakar dan Nabi Musa memilik mu'jizat tongkat dapat berubah menjadi ular dan Nabi Daud memiliki mu'jizat dapat melunakkan baja dan Nabi Sulaiman dapat mengerti bahasa hewan

Semoga membantu ya....

1 5 1