Jawabanmu

2014-06-11T02:36:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak boleh copas dari internet
harus menjelaskan sejelas mungkin
dilarang copas dari jawaban sebelumnya
tidak boleh menyertakan link ke site lain
kak ada gak aplikasi brainly buat smartphone, kalau make web lelet :D
@ada dek , aplikasi buat smartphone search di playstore brainly saja.
@Tasyapane sedang di usahakan buat ios mohon bersabar dulu ya buka lewat safari. XD
smartphone blackberry ada ndak kak
siapa bilang belum ada di IOS kita jumpilitan siang malam nih bikin IOS! pekan ini mudah-mudahan kelar yaaa
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T10:53:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Renata Safira hadir Bang.., :-)
Rulenya spertinya uda lengkap (dikasih tau pnjwab 1)
haha admin
yg pnting gua kan uda absen bang.., hehehe.., :-P