Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • Pengguna Brainly
2014-06-11T01:22:40+07:00
Termokimia ialah cabang kimia yang berhubungan dengan hubungan timbal balik panas dengan reaksi kimia atau dengan keadaan perubahan fisika secara umum termokimia ialah penerapan termodinamika untuk kimia termokimia ialah sinonim dari termodinamika kimia
2014-06-11T03:09:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Konsep Dasar Termokimia adalah ilmu yang mempelajari hubungan antara energi panas dan energi kimia.

Penjelasan liat gambar