Jawabanmu

2014-06-11T00:05:40+07:00
Luas = 2 Lalas + Kell alas x t
        = 2 x 1/2 x 16 x 30 + 80 x 20
        = 480 + 1600
        = 2080 cm²

keliling alasnya dari pytagoras : 16,30,34

semoga membantu ... :)
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T00:07:12+07:00
Luas alas =  \frac{a x t}{2} =  \frac{16 x 30}{2} = 240  cm^{2}
luas alas dan tutup = 2 x 240 = 480  cm^{2}

sisi segitiga =  16^{2} +  30^{2} =  \sqrt{256 + 900} =  \sqrt{1156} = 34 cm
luas sisi tegak = 20 (16 + 30 + 34) = 20 x 80 = 1600  cm^{2}

luas permukaan = 480 + 1600 = 2080  cm^{2}
2 5 2