Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T23:22:45+07:00
1.kebangsaan indonesia
2.internasionalisme/peri kemanusiaan
3.mufakat/demokrasi
4.kesejahteraan sosial
5.ketuhanan yang berkebudayaan

kurang lebih gitudeh
ketuhanan yg berkebudayaan apa ketuhanan yg maha esa ya? :/
2014-06-10T23:32:52+07:00
1. Kebangsaan Indonesia
2. Internasionalisma/Peri Kemanusiaan
3. Mufakat/Demokrasi
4. Kesejahteraan Sosial
5. Ketuhanan Yang Maha Esa
1. Kebangsaan Indonesia
2. Internasionalisma/Peri Kemanusiaan
3. Mufakat/Demokrasi
4. Kesejahteraan Sosial
5. Ketuhanan Yang Maha Esa