Gambar ikon currency style pada menu format?
gambar ikon increase decimal?
gambar ikon line color?
gambar ikon shadow style?
ikon insert word art dengan menyebutkan nama namanya?
gambar function?
fungsi menu data pada menu bar?
fungsi sort descending?
fungsi decrease decimal?
fungsi percent style?
fungsi line style?
fungsi 3d style?
fungsi menjalankan menu pada menu bar menggunakan mouse dan tombol keyboard?
fungsi menjalankan menu pada menu formatting menu menggunakan mouse dan tombol keyboard?
ciri ciri file pada program pengolah angka?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T23:56:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sort descending untuk mengurutkan dari.z ke a atau yang terbesal ke terkecil
sort askending untuk mengurutkan dari a ke z atau dri trkecil ke trbesr
line style untuk menebalkan atau mengubah bentuk huruf
1 5 1
2014-06-11T04:29:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pake angka yaaaa

1. gambarnya uang
2. panahnya kekanan
3. (susah digambarin) pokoknya ada gambar kayak pen, untuk ngewarnain garis
4. bayangan
5. tinggal sebutin word art
6. gambarnya fx
7. memanipulasi dan perubahan data
7. Z ke A
8. pananhnya kekiri
9. percent : %
10. line style, udh dijawab tadi kan
11. 3d : seperti bangun ruang
12. mungkin maksudnya cara kali ya? kalau dengan keyboard pake alt / crtl
misal : insert = Alt + i
kalau pakai mouse gampang lah itu
13. kalau menu format palingan Alt + f, tapi kurang tau juga
14. pengolah angka itu .xls tapi kalau yang 2007 .xlsx
semoga mengerti atas penjelasan akuu
thx,tapi telat!udh 1 hari yg lalu soalnya.tpi mksh usahanya